Rabu, 06 Juli 2016

service printer terbaik dan terpercay

Di Rumah Ajah :

    Pusat Service Printer Panggilan Cepat Hub :  0853 2093 4101 Dengan Harga Murah Dan Berkualitas.
Kami Kerjakan Di Tempat ( Bergaransi ), Untuk Semua Jenis / Type Printer  Hp - Epson - Canon - Brother - Xerox - Samsung + Pasang System Infus, Refiil Toner / Tinta, Compatible Cartriedge Toner / Tinta, Perawatan & Pemeliharaan Yang Baik Untuk Berkualitas.


    Printer adalah salah satu mesin pencetak yang paling banyak digunakan untuk melengkapi tugas kita dengan mengunakan komputer maupun notebook (laptop). Bila beberapa puluh tahun yang lalu tidak banyak orang yang memiliki printer dan lebih banyak menggunakan jasa sewa printer untuk mencetak tugas atau yang lain,  maka saat ini bisa dibilang hampir semua pemilik komputer / laptop juga memiliki printer. Namun printer sering kali mengalami troubleshooting (rusak).
Printer anda yang rusak bisa anda antar ke workshop kami atau bisa juga kami yang ambil ke tempat bapak / ibu karena kami juga menyediakan Jasa Antar Jemput untuk perbaikan tersebut.

    Selain perbaikan biasa, kami juga mengadakan KONTRAK SERVICE TAHUNAN dimana kami akan merawat printer milik Bapak / Ibu dan juga memperbaikinya bila ada kerusakan. Jadwal kunjungan dan syarat Kontrak Service bisa disesuaikan dengan keadaan pemakaian di kantor Bapak / Ibu.

Jasa Service Printer Jakarta dan sekitarnya kami antara lain :



              PEMASANGAN INFUS MODIFIKASI

       Penggantian sistem printer dari biasa menuju Infus membutuhkan waktu dan kesabaran. Selain untuk menata selang agar terlihat rapi juga perlu diperhatikan pemasangan Cartridge agar pas dan sempurna. Semua akan kami lakukan dengan Profesional.




PEMASANGAN DAMPER ONE WAY
Way pengatur aliran tinta dari tabung menuju cartridge agar 1 arah,tidak kembali ke tabung. Sangat cocok untuk Printer Epson,Canon dan HP. Head kebanjiran tinta akan teratasi dengan Damper One Way.Kami Pastikan printer anda tetap dalam kondisi Prima dan 100% siap digunakan.





 PEMASANGAN BOTOL PEMBUANGAN


Pemasangan Botol Pembuangan adalah pilihan terbaik untuk menjaga printer tetap bersih, karena tinta kotor akan mengalir keluar menuju botol, tidak mengedap dibusa printer. Pemasangan Botol Pembuangan pada setiap printer berbeda beda, tergantung letak selang pembuangan di printer tersebut.



 PENCUCIAN HEAD KERING DAN BUNTU


Salah satu warna tidak keluar? Hampir dapat dipastikan Head Printer anda buntu dan kering. Kami siap membongkar dan mencuci Head Printer anda dengan Cairan Head Cleaner Premium Fastprint sehingga Head Printer anda siap digunakan dan mampu mencetak dengan hasil seperti Printer baru.


 SERVICE PRINTER BLINKING

Tanda-tanda Printer Epson telah Blinking :

    Sebelum Blinking, Biasanya akan muncul pesan saat kita melakukan aktivitas printing. ‘Parts inside the printer are nearing the end of their service life’ artinya Sparepart di dalam printer anda mendekati masa akhir pemakaian.

    Jika terjadi Blinking, Saat printer dinyalakan, Cartridge printer tidak bergerak sama sekali. Tombol akan langsung menyala kedip bergantian pada kedua tombol printer yaitu pada tombol Power dan Tombol Ink secara bergantian.



GANTI SPARE PART PRINTER ORIGINAL


Spare Part Printer anda ada yang rusak? Segera bawa ke Service Center Admanda Computer Service . Kami siap dengan berbagai Spare Part Printer yang 100% Original.
Berbagai Spare Part kami adalah ASF, Roller Printer, Holder Shaft, Karet Roll, Head Printer, Kabel Fleksibel dan lain lain.


GANTI DAN KURAS TINTA

Kami siap melayani Pengurasan dan Penggantian Tinta.
Pengurusan dimulai dari Tabung, Cartridge dan Head Printer, Sehingga Printer anda menjadi bersih dan seperti Printer baru. Siap untuk menggunakan Tinta yang baru.


CHECK TROUBLE PRINTER

Jangan ragu, bawalah printer anda ke Service . Teknisi Profesional Kami akan mengecek dan mencari solusi yang terbaik untuk mengatasi masalah pada printer anda.
Teknisi kami akan siap untuk menerima dan berkonsultasi dengan anda mengenai masalah yang ada pada printer anda dan mencari solusi yang tepat untuk mengatasi trouble tersebut.

Jasa Reset Printer Tanpa Chip    
RESET SISTEM PRINTER MENJADI TANPA CHIP (Epson T13X) Admada computer menyediakan jasa terbaru, Reset Sistem Printer agar dapat berjalan tanpa menggunakan Chip. Kegunaannya adalah printer anda dapat berjalan tanpa menggunakan chip, jadi anda tidak perlu khawatir printer anda meminta reset saat proses printing. Lebih ekonomis dan hemat karena tidak ada kertas dan tinta yang terbuang karena proses reset.


Dan kami juga membantu menyelesaikan masalah printer anda jika mengalami :

    Hasil cetak tidak keluar.
    Cartridge Printer tidak Detect pada Rumah Cartridge.
    Lampu Printer berkedip kedip.
    Hasil cetak terputus putus.
    Hasil cetak warna pudar.
    Reset ink level cartridge.

Beberapa hasil Printer Modifikasi Teknisi Fastprint :



Jasa Instal Window 11 Panggilan ☎ 0853 2093 4101